Notification

×

Iklan

Iklan

Wuling Motors dinobatkan sebagai Green Car of The Year

Kamis, 17 Oktober 2024 | 18:25 WIB Last Updated 2024-10-17T11:25:27Z
Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors, saat menerima penghargaan

Jakarta. Internationalmedia.id.-Wuling Motors menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam ajang Sustainability Energy Award yang merupakan bagian dari acara REPNAS National Conference & Awarding Night: Energi Mandiri - Ekonomi Berdikari yang digelar di Auditorium Menara Bank Mega pada Senin (14/10) lalu.

Pada malam penghargaan tersebut, Wuling dinobatkan sebagai Green Car of The Year, seperti keterangan tertulis yang diterima Selasa(16/10).

Penyerahan penghargaan ini dilakukan secara langsung oleh Anggawira, Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional kepada Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors.

"Terima kasih untuk apresiasi yang diberikan oleh REPNAS kepada Wuling atas penghargaan Green Car of The Year di  Sustainability Energy Award ini. Pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan inovasi yang sesuai dan bermanfaat baik dalam hal produk serta layanan untuk mendukung mobilitas hijau di Indonesia. 

Sejalan dengan semangat Drive For A Better and Green Life, Wuling mengambil bagian dalam percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia dengan produk produk yang diproduksi di pabrik Wuling di dalam negeri ," ujar Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors.


Penghargaan Green Car of The Year untuk Wuling ini mengacu kepada deretan produk EV yang dikenal sebagai ABC Stories.Langkah pertama Wuling dalam menghadirkan produk ramah lingkungan di Indonesia dimulai pada tahun 2022 dengan peluncuran secara global Air ev. 

Mobil listrik compact ini menjadi andalan masyarakat perkotaan dengan gaya hidup modern, praktis, dan ramah lingkungan. Air ev juga telah menerima total 15 penghargaan sejak peluncurannya, berkat fitur modern dan kemampuan menjelajah hingga 300 km.(RBS)

×
Berita Terbaru Update