Notification

×

Iklan

Iklan

Salip 12 Negara di Ajang Internasional Meksiko, KAI Commuter Raih Empat Bintang APQO

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 11:52 WIB Last Updated 2024-10-05T04:52:36Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-KAI Commuter menorehkan hasil terbaik pada ajang kelas dunia Asia Pacific Quality Organization (AQPO) International Conference 2024 yang diselenggarakan di BelAir Unique Hotel Mexico City, Meksiko, pada 2-4 Oktober 2024.

Joni Martinus, VP Corporate Secretary KAI Commuter, menyampaikan bahwa APQO merupakan ajang penghargaan tingkat internasional memiliki tujuan untuk membantu perusahaan atau lembaga dalam mencapai peningkatan mutu barang dan jasa yang berkelanjutan. “Pada kesempatan ini KAI Commuter mengirimkan dua tim," jelas Joni.

Kedua tim tersebut adalah Tim Sigap yang beranggotakan Kharisma Yogi Amelia Sari, Desi Rusliawati, dan Moh. Arif Septian Perkasa dan Tim Equalizer yang terdiri dari Rizki Fadilah dan Rafdika Rachmadani yang berhasil meraih 4 bintang, poin tertinggi pada ajang tersebut.

Dalam presentasinya yang diadakan secara online, Kamis (03/10), Tim Sigap mempresentasikan “Simplify The Management of Office Supplies to Save More Than 162,000 USD With The C-Goaps Website Application in PT Kereta Commuter Indonesia." Sementara itu, Tim Equalizer mempresentasikan "Manufacturing Line Breaker Test Equipment with Environment Friendly Technology to Guarantee Quality Assurance at The Rolling Stock Division of KAI Commuter." 

“Keduanya merupakan hasıl inovasi para talenta muda insan KAI Commuter," ucap Joni. "Ini tentu saja membanggakan, dan juga mengindikasikan bahwa terobosan dan inovasi KAI Commuter mengelola perusahaan dan melayani pengguna Commuter Line dengan berbagai langkahnya bisa menorehkan prestasi di pentas internasional."

APQO merupakan ajang kompetisi tahunan yang diselenggarakan di berbagai negara berbeda. Tahun ini 16 tim dari 13 negara berkompetisi untuk mendapatkan hasıl yang terbaik.

 “Ini merupakan prestasi yang berhasil diraih Insan KAI Commuter dan semoga dapat memotivasi seluruh Insan KAI Commuter untuk terus semangat belajar, berkarya, dan memberikan kontribusi terbaik tidak hanya untuk KAI Commuter dan KAI Grup melainkan juga Indonesia," tutup Joni.(rel)

×
Berita Terbaru Update