Notification

×

Iklan

Iklan

MG Motor dan PT Mimosa Abadi Gelar Grand Opening Dealer Flagship Pertama di Indonesia

Kamis, 24 Oktober 2024 | 07:20 WIB Last Updated 2024-10-24T00:20:16Z
Saat Peresmian

Tangerang.Internationalmedia.id.-– MG Motor Indonesia (MG), bersama PT Mimosa Abadi, membuka dealer flagship di BSD, Tangerang Selatan, Rabu(23/10). 

Dealer baru ini dibangun dengan konsep 4S (Sales, Service, Spare Parts, and Body & Paint), serta customer delivery lounge pertama di Indonesia. Selain itu  juga menerapkan konsep energi hijau dengan panel surya yang membantu suplai energi untuk perangkat pengisian daya EV.

He Guowei, CEO MG Motor Indonesia, menyampaikan semangat MG dalam pembukaan flagship dealer ini. "Kami merasa terhormat dapat mencapai tonggak sejarah baru ini bersama PT Mimosa Abadi, sebagai wujud komitmen kuat kami terhadap Indonesia. 

Ini mencerminkan upaya berkelanjutan MG dalam menyediakan produk, layanan, dan pengembangan jaringan yang terbaik. Sustainability dan mobilitas hijau adalah inti dari strategi kami, dan kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama pasar Indonesia, ungkapnnya.

CEO MG Motor Indonesia, He Guowei saat menyampaikan paparan

MG Mimosa BSD menempati lokasi strategis di Jalan BSD Boulevard Utara Kav 21, Tangerang. Bangunan dealer dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penjualan dan purna jual kepada konsumen MG dengan berbagai fasilitas. 

MG Mimosa BSD juga memiliki ruang pamer yang luas dengan kapasitas tujuh unit dan memiliki enam service bay, dan beroprasi pukul 08.30 - 20.00.  Dengan dibukanya MG Mimosa BSD, masyarakat serta penggemar MG di area Tangerang Selatan kini semakin dekat dengan lini produk unggulan dari brand ber-DNA Brit Dynamic ini.

“Melalui MG Mimosa BSD, kami mewujudkan pelayanan berkelas khas MG kepada pelanggan serta mendukung Gerakan sustainability melalui inovasi kendaraan listrik MG, konsep green dealership, dan layanan charging station bagi setiap konsumen MG,” ujar Chief Operating Officer PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra.

Dalam periode Grand Opening ini, MG Mimoa BSD memberikan penawaran khusus untuk lini produk kendaraan listrik MG 4 EV dan MG ZS EV yang terdiri dari cicilan ringan dengan bunga 0% hingga dua tahun dan gratis asuransi selama satu tahun.(RBS)

×
Berita Terbaru Update