Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda DIY Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Pejabat Utama

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 17:51 WIB Last Updated 2024-10-05T10:51:39Z
Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, pimpin acara serah terima jabatan di Polda DIY

Yogyakarta.Internationalmedia.id.- Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Utama (PJU), Karo SDM, Dirintelkam dan Kabid Propam.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Anton Soedjarwo, Mapolda DIY, pada Jumat (4/10) .

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan dan dihadiri oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid serta seluruh Pejabat Utama Polda DIY.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri. Saya (Kapolda) mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat lama yang telah bekerja dengan sangat baik, dan kepada Pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas," ucap Irjen Suwondo.

Adapun nama-nama pejabat yang mengalami rotasi yakni Karo SDM Polda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Emi digantikan oleh Kombes Pol Uri Nartanti Istiwidayati.


Selanjutnya, Dirintelkam Polda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Benny Pramono digantikan oleh Kombes Pol Wachyu Tri Budi Sulistiyono.

Berikutnya, Kabid Propam Polda DIY yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Riko Junaldy kini digantikan oleh AKBP Satya Widhy Widharyadi. tom

×
Berita Terbaru Update