Notification

×

Iklan

Iklan

Aktris Marissa Haque Meninggal Dunia

Rabu, 02 Oktober 2024 | 12:22 WIB Last Updated 2024-10-02T05:22:04Z

Alm. Marissa Grace Haque

Jakarta.Internationalmedia.id.-Aktris sekaligus politisi, Marissa Grace Haque meninggal dunia, Rabu,(2/10) dini hari di kediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024) dinihari.

Menurut adik kandung almarhumah, Soraya Haque menyatakan Marrisa Haque meninggal dunia tanpa riwayat sakit. 

Marrisa Haque masih sempat beraktivitas seperti biasanya dan berkumpul bersama keluarga di ruang tamu. Namun dalam momen tersebut Marrisa Haque seketika sudah tidak lagi bergerak.

"Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," ujar Soraya.

Hal itu kemudian membuat keluarga panik dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit Premiere, Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian, katanya.

Nyawa Marrisa Haque pun tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Ikang Fawzi dan anak kemudian saling menguatkan mendengar kabar duka tersebut.

Ikangnya dan anak-anak dikuatkan, karena memang kepergiannya itu tanpa sakit, kemudian juga tanpa ada tanda apa pun juga. Jadi saya pikir mungkin ini sesuatu yang sifatnya sangat cepat, ucap Soraya.

Meninggalnya kalau dilihat sudah tidak bergerak, menurut keluarga itu sudah di rumah, tandasnya.

Menurut keluarga, jenazah Marrisa Haque akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Blok A Blad 36 sekitar pukul 15.00 WIB.



Marissa Haque merupakan aktris yang memulai kariernya dengan bintangi film Kembang Semusim pada 1980. Ia pernah memenangkan piala Pemeran

Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 1985 lewat Tinggal Landas buat Kekasih.

Istri Ikang Fawzi ini juga pernah menjadi anggota DPR 2004-2009 saat nyaleg melalui PDI Perjuangan dengan dapil Jawa Barat II.(*)

×
Berita Terbaru Update