Notification

×

Iklan

Iklan

Putaran ke Lima, F1H2O Kembali Diselenggarakan di Zhengzhou, Cina

Kamis, 26 September 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-09-26T13:24:04Z

Zhengzhou.Internationalmedia.id.-Kota Zhengzhou di Tiongkok akan menjadi tuan rumah putaran kelima Kejuaraan Dunia UIM F1H2O tahun ini pada tanggal 17-19 Oktober, hanya 2 minggu setelah Grand Prix Shanghai.

Ibu kota Provinsi Henan di Tiongkok timur-tengah menjadi tuan rumah putaran kedua kejuaraan tahun lalu pada akhir April. Lintasan Sungai Kuning yang menantang menjadi tuan rumah bagi balapan yang menarik, di mana Jonas Andersson dari Tim Swedia mengklaim kemenangan atas Shaun Torrente dari Tim Abu Dhabi dan Ferdinand Zandbergen dari Tim Sharjah, dan pembalap Swedia itu akhirnya mengamankan gelar juara dunia keduanya.

Kembalinya ke Zhengzhou akan terjadi hanya dua minggu setelah pusat keuangan Tiongkok, Shanghai, menjadi tuan rumah putaran keempat Kejuaraan Dunia di Sungai Huangpu pada tanggal 4-6 Oktober.

“Kami sangat senang bisa kembali ke kota Zhengzhou untuk putaran kelima Kejuaraan Dunia tahun ini,” kata pendiri H2O Racing, Nicolò di San Germano, “Kota ini menyambut semua orang dengan hangat tahun lalu dan kami menjalani balapan yang luar biasa di Sungai Kuning”, katanya dalam siaran persnya yang diterima Selasa,(24/9/2024).

Zhengzhou adalah salah satu dari delapan ibu kota bersejarah Tiongkok dan memiliki budaya yang kaya, sejarah yang panjang, dan dikenal sebagai tempat lahirnya peradaban Tiongkok.

Kota ini berbatasan dengan Sungai Kuning di utara dan Gunung Songshan di barat, serta merupakan bagian integral dari area inti Zona Ekonomi Dataran Tengah. Kota ini memiliki populasi lebih dari 12,6 juta orang dan merupakan kota besar untuk penelitian ilmiah serta rumah bagi beberapa universitas nasional utama.(Ter)

×
Berita Terbaru Update