Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Sumedang Awali "Bunga Desa" dengan Salat Subuh Berjamaah

Selasa, 03 September 2024 | 15:06 WIB Last Updated 2024-09-03T08:06:59Z

Sumedang.Internationalmedia.id.-Mengawali program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa), Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli bersama para kepala perangkat daerah melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Besar At-Taqwa Desa Buahdua, Kecamatan Buahdua, Selasa (3/9/2024). Salat berjamaah juga diikuti oleh para pejabat dan warga masyarakat setempat sehingga masjid pun tampak penuh.

Pj Bupati Yudia mengucapkan rasa syukur bisa Salat Subuh berjamaah bersama masyarakat Buahdua. "Di sini salat subuhnya  penuh, ya. Alhamdulillah saya dapat merasakan antusiasme masyarakat akan kewajiban yang harus dilaksanakan," ujarnya.

Dikatakan Pj. Bupati, berjamaah di masjid menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan. "Bertemu dan beribadah bersama-sama dapat memperkuat ikatan sosial. Ini menunjukkan komitmen kita memulai hari dengan ibadah," tuturnya.

Pj. Yudia mengatakan, sengaja rombongannya mengawali kegiatan dengan salat subuh berjamaah  diharapkan sebagai awal yang baik. "Mengawali dengan Subuh berjamaah adalah awal yang baik," ujarnya.

Menurutnya, program Bunga Desa dilaksanakan dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.  "Pogram ini bagian dari mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutunya.

Pj Bupati Yudia Ramli beserta Sekretaris daerah Tuti Ruswati diikuti para kepala perangkat daerah mengunjungi Puskesmas Buahdua membuka program sunatan massal. Sekda Tuti mengatakan pemerintah daerah mengadakan khitanan massal secara gratis di Puskesmas Buahdua "kita pemerintah daerah yang dipimpin oleh Pak Bupati ada program Bunga Desa salah satunya khitanan massal" ujar Sekda Tuti.

Khitanan massal yang dilaksanakan oleh pemerintah sudah menjadi komitmen untuk memfasilitasi proses pelayanan bagi Masyarakat.  Khitanan massal di Buahdua diikuti  11 anakang.(mar)

×
Berita Terbaru Update