Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda DIY Hadiri Sosialisasi Hasil Rakernis Baharkam Polri Tingkat Polda

Rabu, 25 September 2024 | 18:59 WIB Last Updated 2024-09-25T12:07:09Z
Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan

Jakarta.Internationalmedia.id.-Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, hadiri kegiatan Sosialisasi Hasil Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 Tingkat Polda DIY di Gedung Anton Soedjarwo, Mapolda DIY, Rabu (25/9).

Sosialisasi Rakernis ini dipimpin oleh Dirsamapta Polda DIY Kombes Pol Mohammad Iqbal, serta diikuti oleh para Kasubdit Ditsamapta Polda DIY, Kasat Samapta Polres/Ta Jajaran, serta Kanit Dalmas dan Turjawali Polsek Jajaran, serta 100 personel Ditsamapta Polda DIY dan jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda menyebutkan bahwa Samapta sebagai tulang punggung Polri yang memegang fungsi penting di tengah masyarakat.

"Peran preventif tidak terlihat dan tidak bisa dihitung hasilnya, namun bisa dirasakan seluruh elemen masyarakat" ucap Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda memberi apresiasi kepada seluruh personel Ditsamapta dan jajaran atas kinerja tugas selama ini yang berjalan dengan baik.

"Masih akan ada tugas pengamanan Pilkada 2024, akan kita lakukan secara humanis demi kemanusiaan dan terciptanya kondisi aman yang tertuju kepada masyarakat," tutup Kapolda.

Acara dilanjutkan dengan paparan-paparan materi yang nantinya akan mendukung pelaksanaan tugas dari Fungsi Samapta.tom

×
Berita Terbaru Update