Notification

×

Iklan

Iklan

Yayasan Permata Tigaraksa Gelar Kegiatan Sosial Bagikan 1.350 Paket Sembako

Senin, 26 Agustus 2024 | 21:49 WIB Last Updated 2024-08-26T14:49:10Z
Ketua Umum Yayasan Permata Tigaraksa, Bunardy Aloyanto, saat prosesi pembukaan baksos

Kab.Tangerang, Internationalmedia.id.-Yayasan Permata Tigaraksa, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kantor Bidang Seni Budaya (BPSB) Kompleks Perumahanan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (25/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Solear Saedaman, Danramil 13: Cisoka Kapten CHB Arman Jitu Sinaga.SH ,Kapolsek Cisika yang di wakili oleh Brigadir Asep.S , Kades Cikasungka H.M.Supriyadi, Perwakilan Kepala desa Cikuya Julaeni, Ketua Umum Yayasan Permata Tigaraksa Bunardy Aloyanto, Ketua PTK-Indonesia Vinsen Effendi Lie.

Kemudian,  Ketua Fogoromas Jakarta Budianto Sugianto, Ketua Pengawas PTK Indonesia Yordanus, ketua beberapa perkumpulan asal Kalimantan Barat, Ketua Panitia Phang Chong Harta, Masyarakat, serta ribuan masyarakat yang mendapatkan bantuan paket sembako.

Camat Solear, Saedaman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Yayasan Permata Tigaraksa yang telah melaksanakan kegiatan Baksos di wilayah Perumahan Taman Adiayasa untuk yang ke 5 kalinya.

Camat Solear Saedaman, saat menyerahkan paket sembako

Saya berharap, bantuan paket sembako yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saya selaku camat Solear mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Permata Tigaraksa dan para donator yang telah peduli dengan masyarakat yang tidak mampu diwilayah saya. 

Semoga keberadaan Yayasan Permata Tigaraksa ini terus bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat luas, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Permata Tigaraksa, Bunardy Aloyanto mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu merupakan hasil dari kerja sama keluarga besar Yayasan Permata Tigaraksa serta dari para donatur lainnya. Pembagian ini sekaligus sebagai Peringatan HUT ke-9 Yayasan Permata Tiga Raksa dan menyemarakan HUT RI Ke-79.

 “Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, dan Yayasan Permata Tigaraksa dapat bersatu membantu sesama,” tutupnya.

Pada kesempatan Baksos kali ini yayasan permata Bunda Tigaraksa membagikan sebanyak 1.350 paket sembako beseeta Doorprize seperti kulkas , sepeda GYM, Jam tangan ,Sepeda Sport, 1000 liter Minyak Goreng, dan banyak berbagai macam Doorprize menarik lainya yang dibagikan kepada masyarakat yang ada di dua desa Cikuya dan Cikasungka.

Pembagian yang dilakukan dengan tertib ini berlangsung sejak pukul 13.40, hingga pukul 16.30, dibagi dalam beberapa kelompok dan pembagian Door Prize bagi mereka yang beruntung. (RBS)

×
Berita Terbaru Update