Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Toba Resmikan Rumah Dinas HKBP Motung Ajibata

Minggu, 04 Agustus 2024 | 18:24 WIB Last Updated 2024-08-04T11:24:45Z

Toba.Internationalmedia.id.- Sekretaris Daerah, Augus Sitorus menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas Pembangunan Rumah Dinas HKBP Motung, dan mengajak Jemaat HKBP Motung Ressort Ajibata bersyukur atas kemajuan Desa Motung, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba.

Daerah ini merupakan bagian dari kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Kabupaten Toba. Oleh karenanya ayo menjaga keasrian dan keindahan daerah kita Danau Toba khususnya wilayah Motung yang merupakan anugerah yang luar biasa dari Tuhan.

"Sebagai anugerah Tuhan bagi kita rakyat Kabupaten Toba khususnya Desa Motung, marilah kita jaga kelestarian lingkungan, kebersihan dan keindahan lingkungan kita,  kata Sekda pada Acara Peresmian Rumah Dinas HKBP Motung, di HKBP Motung Res Ajibata, Minggu (4/8/2024)

Selain itu lanjut Sekda Agus, saat ini Pemerintah Kabupaten Toba telah banyak meraih prestasi di antaranya IPM (Indeks Pembangunan Manusia) saat ini mencapai 77,83 tertinggi nomor 11 Kab/Ko se Indonesia, dan menjadi tuan rumah event International F1H20, Aqua Bike Jetsky dan Penyelenggaraan PON XX1 Aceh Sumut khusus Cabor Ski Air Tahun 2024. 

"Kemajuan dan kesejahteraan harus kita wujudkan dengan cara bergandengan tangan. Kita harus bergerak bersama, dan  jangan sombong supaya bisa kita wujudkan cita-cita bersama yakni masyarakat maju dan tetap berbudaya," terangnya.

Sebelumnya panitia, jemaat dan tamu undangan lainnya mengikuti kebaktian yang dipimpin Pdt. Mangatur Manurung, M.Th Praeses HKBP Distrik XIX Bekasi dengan tema  "Ikutlah Yesus"

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toba, Candrow Manurung  juga menyampaikan Selamat dan Sukses atas Peresmian Rumah Dinas HKBP Motung Res Ajibata. Semoga rumah dinas ini menjadi berkat kesejahteraan  bagi pimpinan Gereja dalam menabur Firman Tuhan 

Turut hadir, Praeses HKBP Distrik XI Toba, Pdt. Julson Pasaribu, M.Th, Kadis Kominfo Sesmon TB. Butarbutar, Kabag Perkeu Setdakab Paiman Butarbutar, Camat Ajibata Wajon Sirait, Kades Motung A. Siadari, tamu khusus Punguan Parompuan Distrik XIX Bekasi, dan  undangan lainnya.

Diakhir acara Panitia memberikan cinderamata  Ulos kepada Sekdakab Toba Agus Sitorus, Wakil Ketua DPRD Candrow Manurung dan istri, dan kedua  Praeses. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update