Notification

×

Iklan

Iklan

Polwan Polres Sibolga Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Selasa, 20 Agustus 2024 | 16:05 WIB Last Updated 2024-08-20T09:05:03Z
10 Polwan donor darah

Sibolga.Internationalmedia.id.-Dalam Rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2024, Polwan Polres Sibolga gelar Bakti Kesehatan Donor Darah, Selasa, 20 Agustus 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dr. HM. Jasin Polres Sibolga, Jalan Dr. Fl. Tobing Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, menjelaskan, pada Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2024 ini, Polwan Polres Sibolga memilih untuk mengadakan Bakti Kesehatan Donor Darah bertempat di Aula Dr. HM. Jasin Polres Sibolga.

Kegiatan tersebut mendapat Apresiasi dari Masyarakat yang telah mendonorkan darahnya. Terima kasih kepada Ibu Polwan yang telah menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini, dan Selamat Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-76 Polres Sibolga, Semoga Polwan Indonesia khususnya Polwan Sibolga Semakin Jaya dan Semakin Presisi, Ujar Kasi Humas.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dihadiri oleh Wakap Polres Sibolga KOMPOL Diarma Munthe, SH, AKP Fita, SH, M.Pd, seluruh Personil Polwan Polres Sibolga, Personil Sidokkes Polres Sibolga dan Petugas Medis UTD RSU. Dr. Fl. Tobing Sibolga, yang terlibat dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah tersebut. 

Kegiatan ini menunjukkan kepedulian dan Solidaritas mereka terhadap masyarakat yang membutuhkan darah khususnya masyarakat Kota Sibolga. 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen penting Dalam Rangka Perayaan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-76 Polres Sibolga, tetapi juga sebagai wujud nyata kontribusi dan dukungan Polwan Polres Sibolga dalam memelihara Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Sibolga, serta mendekatkan diri kepada Masyarakat Kota Sibolga.(amir)

×
Berita Terbaru Update