Notification

×

Iklan

Iklan

Pameran Dagang B2B Terbesar di Asia Tenggara Kembali Digelar di Jakarta

Jumat, 02 Agustus 2024 | 14:09 WIB Last Updated 2024-08-02T07:29:39Z
(ki-Ka)Mr Nelson Hou (Vice President), Mr. Herich , Mrs Susanty Widjaya , Mr. Sutjiadi Lukas, Mr. Soegiharto Santoso, Mr. Achmad Riandhie ,Mr. Leo Mo, berfoto Bersama usai pemaparan

Jakarta,Internationalmedia.id.-Pameran dagang B2B terbesar di Asia Tenggara, Indonesia International Baby Products (IBTE), Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE), dan Indonesia International Electronics and Smart Appliances Expo (IEAE) Indonesia 2024 kembali akan di gelar di Jakarta, 

Pameran ini yang akan berlangsung dari 7 hingga – 9 Agustus 2024 di Jiexpo - Kemayoran, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta dan buyers, menawarkan platform yang tak tertandingi bagi para profesional industri untuk mengeksplorasi ribuan produk inovatif seperti perlengkapan ibu menyusui, perlengkapan bayi, mainan anak, perangkat pintar & elektronik serta kebutuhan rumah tangga. 

Dalam paparan kepada media, Kamis 1 Agustus 2024 di Double Tree Kemayoran Jakarta, IBTE | IGHE | IEAE 2024 dirancang untuk menampilkan berbagai produk yang mencerminkan tren terkini dan inovasi terbaru, menjawab kebutuhan dan tuntutan era modern yang meningkat. 

Sebagai pameran B2B berkelas dunia, acara ini telah memantapkan posisinya sebagai yang terbesar dan paling profesional di Asia Tenggara. 

Nelson, Vice President Chaoyu Indonesia, berharap melalui platform pameran ini, dapat lebih mendorong inovasi dan pengembangan industri yang terkait dengan tiga pameran besar tersebut, memperkuat kerja sama internasional, serta mendorong kemakmuran dan stabilitas perekonomian global.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) Soegiharto Santoso, menyampaikan “Pameran ini adalah kesempatan emas bagi para profesional bisnis di industri perangkat elektronik untuk menemukan peluang baru, berbagi wawasan industri, dan menghadapi tantangan bersama. Sekaligus memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pemasok terpercaya,” ujarnya.
 
Sementara itu,  Ketua Umum Asosiasi Mainan Indonesia, Sutjiadi Lukas, menyatakan, beberapa tahun terakhir, pertumbuhan populasi yang signifikan terutama meningkatnya pasangan muda.

Kemudian, angka kelahiran, serta di dukung pertumbuhan ekonomi yang kuat menjadi daya dorong permintaan yang semakin tinggi untuk berbagai produk konsumen sehari-hari, seperti perlengkapan bayi, mainan, alat tulis, serta kebutuhan rumah tangga, perangkat cerdas berteknologi mutakhir.

Dikatakan, banyak peserta pameran merek yang berpartisipasi seperti Toys Kingdom, Kanmo Group, TOP TOY, (Ningbo Welldon Infant and Child Safety Technology Co., Ltd), (Jason Anime Development Limited), (BEAR), ( REMAX), (Zhongshan Olayks Electric Appliance Co., Ltd.).

Kemudian, (Shenzhen Hainoteko Smart Co., Ltd.), (Liven Technology Jiaxing Co., Ltd.), Pt. Bolde Makmur Indonesia, (Dongguan Qingzhisen Presents Company Limited) , (RL Industry Co., Ltd), dll. Mereka akan menghadirkan produk-produk baru yang inovatif dan kreatif ke pameran, 

Sejumlah acara juga dipaparkan di antaranya ada Program Business Matchmaking, Seminar dan Workshop, Champion of The Digital Arena.

Selain  Mr Nelson Hou (Vice President) - GUANGDONG CHAOYU EXHIBITION CO., LTD, Mr. Soegiharto Santoso - Chairman of ICT Association, Mr. Sutjiadi Lukas - Chairman of Indonesian Toy Assoviation turut juga memberikan paparan Mrs Susanty Widjaya - Chairman of Indonesian Licence Association, Mr. Herich - Vice Secretary General of Indonesian Baby Clothing and Equipment Entrepreneurs Association, Mr. Achmad Riandhie - Executive secretary of Indonesia Electric Manufacturers Association, Mr. Leo Mo (Vice President)  Guangdong Chaoyu Exhibition Co., Ltd. (RBS)

×
Berita Terbaru Update