Notification

×

Iklan

Iklan

Luncurkan Show Unit MIZUMI, CINITY Digadang Menjadi Kota Modern

Kamis, 01 Agustus 2024 | 07:53 WIB Last Updated 2024-08-01T00:53:14Z
Prosesi peresmian cluster MIZUMI

Cikarang. Internationalmedia.id.-Cikarang International City (CINITY) Township seluas 500 ha di pusat kota Cikarang, yang dikembangkan oleh PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group), menyelenggarakan acara peluncuran Show Unit MIZUMI dan melakukan Mou dengan Teka Home Appliances serta Kerjasama dengan beberapa Bank ternama bertempat  di Site lokasi CINITY dan Marketing Gallery CINITY, Cikarang Jawa Barat, Sabtu (27/07).

Langkah CINITY untuk memanjakan konsumen dengan menggandeng TEKA Home Appliances, Perusahaan peralatan rumah tangga asal Jerman yang signifikan dalam peralatan dapur dan produk sanitasi karena para konsumen unit MIZUMI akan mendapatkan fasilitas furniture dari TEKA secara cuma cuma. 

Sedangkan MoU dengan perbankan ternama dimaksudkan memberikan keuntungan tambahan bagi pembeli, seperti suku bunga KPR yang lebih rendah, biaya administrasi yang lebih ringan dan sistem yang meringankan.

Cluster MIZUMI merupakan hunian 2 lantai 3 kamar tidur dengan harga mulai dari 690 jutaan, dan  cicilan 3 jutaan perbulan all in serta free biaya-biaya. Hunian dengan konsep jepang bernuansa danau dengan 15 fasilitas lengkap di dalamnya.

Sebagai penopang utama bagi kawasan industri, penyediaan perumahan yang memadai menjadi krusial. Permintaan yang besar terhadap perumahan ini tidak hanya mencakup kebutuhan akan jumlah unit rumah yang cukup, tetapi juga kualitas dan aksesibilitasnya. 

Pekerja industri membutuhkan perumahan yang tidak hanya dekat dengan tempat kerja mereka, tetapi juga berhak mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, aman, dan tentunya dilengkapi dengan fasilitas lengkap penunjang seperti transportasi, pendidikan, dan kesehatan. Dengan demikian, pengembangan perumahan harus sejalan dengan pertumbuhan kawasan industri.

Prosesi penanda tanganan MoU

CINITY memiliki perbedaan dengan town ship lainnya, karena CINITY memiliki zona hunian yang dikelilingi oleh pusat belanja, kuliner, dan hiburan yang tentunya berbeda dari hiruk pikuknya kawasan industri, menjadi township yang terpisah dan berbeda dari kawasan industri.

Kota mandiri terbaru ini dirancang terdiri dari area CCBD 350 ha, 22 ha greenbelt, 20 ha thematic semi-outdoor mall, serta area hunian, pusat bisnis, pendidikan, kesehatan dan lainnya yang akan segera hadir di CINITY. CINITY digadang menjadi kota modern yang memadukan teknologi urban futuristik dengan lingkungan alam yang asri.

Kawasan wisata belanja pertama dan terbesar di Indonesia, hadir di CINITY. Menjadi pusat belanja, kuliner, dan hiburan yang siap penuhi kebutuhan gaya hidup, memegang konsep Around The World just in One Day yaitu pengalaman berdestinasi ke 4 negara dalam satu tempat. CINITY menghadirkan Turkiye Promenade, Parisian Promenade, Japan’s Promenade, dan Moroccan Promenade dengan menghadirkan uasana otentik dari negara asalnya, baik dari segi arsitektur, ruang, kuliner, sampai dengan kebudayaannya

CINITY juga bekerja sama dengan Aspen Medical Rumah Sakit Internasional Pertama di Indonesia, rencananya Aspen Medical di CINITY juga akan membentuk suatu ekosistem yang mendukung di dunia kesehatan. Berada tepat disebelah cluster MIZUMI, cluster pertama di CINITY hunian premium dengan konsep jepang yang selangkah dengan thematic semi-outdoor mall. 

Telah hadir juga beberapa tenants and brand ternama yang sudah bergabung dengan CINITY antara lain McDonalds, Hokben, KFC, Holland Bakery, Indomart, Alfamart, Planet Ban, Mixue dan beragam tenants lainnya 

Berada strategis di pusat kota Cikarang, yang memiliki aksesibilitas yang mudah. Tepat di pusat kota Cikarang yaitu di jalur provinsi yang menghubungkan Karawang dengan Jakarta. CINITY juga akan membangun Direct Access Tol langsung di dalam kawasan yang hanya membutuhkan waktu 5 menit ke Exit Tol Gabus. Dan menjadi salah satu kawasan dengan TAD City (Transit Adjacent Development) Kawasan dekat dengan transportasi massal yang terintegritasi

CEO PT Sri Pertiwi Sejati, Ming Liang mengungkapkan,“ yang membedakan CINITY dengan yang lainnya, CINITY adalah kota sebenarnya menjadi Kawasan township yang berbeda dengan Kawasan industri lainnya. Karena kita punya konsep “When Nature Meets The Future”ketika alam menyatu dengan teknologi dan jauh dari hiruk pikuk industri. 

Punya lokasi yang premium juga tepat berada di jalan pertemuan provinsi dengan aksesnya yang bagus. Pastinya pangsa pasar yang besar untuk menjadi hunian sendiri maupun investasi. 

Kami optimis untuk menggempur target market kaum millennial sampai dengan upper, karena faktornya bukan hanya harga yang kompetitif, namun quality dan quantity yang selalu kami perhatikan, kata Ming Liang mengakhiri.(RBS)
×
Berita Terbaru Update