Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Medang Deras Salat Subuh Bersama Masyarakat, Sampaikan Pesan Jaga Kamtibmas

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 19:58 WIB Last Updated 2024-08-03T12:59:28Z
Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, SH MH bersama masyarakat usai salat subuh di Masjid Al-Jamik Desa Nenassiam

Pagurawan, Batu Bara.Internationalmedia.id.-Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara, AKP Abdi Tansar, SH MH bersama Aiptu Fran Santoso salat subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al-Jamik di Desa Nenassiam, Jumat (2/8/2024)

Usai salat subuh, Kapolsek Medang Deras bersilaturahmi, memberikan Binluh, kepada jamaah Salat subuh, untuk berkerjasama dan mendukung Polri (Polsek Medang Deras) dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Para jamaah menyambut baik dan antusias dengan hadirnya Personel Polsek Medang Deras di Masjid AL – JAMIK dusun IX, desa Nenassiam ikut shalat Subuh berjamaah yang menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024. 

Tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya (Hoax), juga dijelaskan akan bahaya narkoba dan menghimbau supaya memberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Medang Deras apabila ada hal yang mencurigakan dan yang mengganggu kamtibmas.

Warga menerima arahan dan penyuluhan dari Kapolsek Medang Deras, dan mendukung Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan tinggal masing – masing.(lm)

×
Berita Terbaru Update