Notification

×

Iklan

Iklan

KAI Commuter Raih 3 Penghargaan dalam TJSL & CSR Award 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 | 08:04 WIB Last Updated 2024-08-01T01:04:38Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-KAI Commuter meraih tiga penghargaan di ajang TJSL & CSR Award 2024 yang diselenggarakan oleh BUMN Track di Ballroom Hotel Borobudur, Selasa (30/7). 

Dalam tiga penghargaan tersebut, KAI Commuter berhasil meraih nilai Bintang 4 (Gold) pada kategori Pilar Sosial, Bintang 4 (Gold) pada Pilar Ekonomi dan Bintang 3 (Silver) pada Pilar Lingkungan.

Ajang ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi BUMN dan Anak Usahanya yang telah menjalankan best practice yang in-line dengan empat pilar Sustainable Development Goals (SDG’s) yang telah ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan bagi semua orang di dunia ini berupa Pilar Sosial, Ekonomi, Lingkungan, serta Hukum dan Tata Kelola.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bukti nyata komitmen KAI Commuter dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar seluruh wilayah operasional commuter line.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BUMN Track atas 3 penghargaan yang diberikan kepada KAI Commuter. Kami akan selalu memberikan kontribusi dan impact kepada masyarakat khususnya yang berada di dekat stasiun ataupun sepanjang rel.” jelas Joni.

Ajang penghargaan TJSL&CSR Award 2024 ini merupakan gelaran yang keempat yang sebelumnya telah dilakukan seleksi penilaian oleh dewan juri terkait program dan pelaksanaan TJSL di lingkungan KAI Commuter.

Joni menambahkan, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi KAI Commuter untuk terus memberikan kontribusi yang substansial dalam mendukung pencapaian SDG’s melalui kegiatan-kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

“Melalui kegiatan TJSL yang diselenggarakan KAI Commuter tujuan akhirnya adalah memberikan dampak kepada masyarakat untuk mencapai Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs.” tutup Joni.(rel)

×
Berita Terbaru Update