Notification

×

Iklan

Iklan

Altius Hospitals Bekasi, Siap Melayani Masyarakat Dengan Humanis dan Peralatan Modern

Senin, 26 Agustus 2024 | 07:45 WIB Last Updated 2024-08-26T01:13:38Z
Prosesi peresmian: Glenn Susanto, dr Rosa(dinkes), Martin Gunadi, Pui Sudarto, Pieter Sutandar, Ben Susanto, Dr Antono Sutandar, dr. Iskandar(ARSSI), dr. Widodo, Gabrielle Sutandar)

Bekasi.Internationalmedia.id.-Altius Hospitals Bekasi, sebuah Rumah Sakit Umum Swasta Multispesialis, yang berlokasi di Jl. Harapan Indah, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat 23 Agustus 2024 lalu melakukan prosesi Grand Launching Ceremony, setelah sebelumnya pada bulan January 2024 melakukan Soft Opening.

Rumah sakit yang diinisiasi dokter spesialis jantung dr. Antono Sutandar, Sp.JP (k), berkolaborasi dengan PULAUINTAN didedikasikan untuk melayani Masyarakat disekitar Bekasi dan Jawa Barat ini telah memiliki sejumlah peralatan canggih dan modern.

Altius Hospitals Bekasi, memiliki luas bangunan lebih dari 11.500 meter persegi dan lahan seluas lebih dari 5.000 meter persegi, terdiri dari 7 lantai, dengan berbagai ruang penunjang baik IGD, Ruang Perawatan berbagai type, Laboratorium, Ruang Operasi dan ruang penunjang lainnya. 

Prosesi Grand Launching Ceremony diawali dengan suguhan permaian Biola oleh dr Marcella dan Piano oleh Susan Sutandar, yang memukau para tamu undangan baik tokoh dan pengusaha, perwakilan dokter, perwakilan asosiasi, perwakilan Rumah Sakit Swasta dan undangan tertentu lainnya.

Presiden Direktur Altius Hospitals Dr Antono Sutandar, menyampaikan sambutan awal, sekaligus menceritrakan tentang cita-citanya untuk menjadi seorang ahli jantung yang unggul sejak ia masih kecil. Setelah melihat kegigihan ayahnya Dr. Hartoyo Sutandar, seorang pionir kardiologi Indonesia pada tahun 80-an dengan slogannya: “orang-orang harus memiliki akses ke layanan kesehatan berkualitas tinggi.”

Menurut Dr Antono Sutandar, sejak mendirikan Perusahaan Fahrenheit, dirinya mendambakan sebuah Rumah Sakit Altius, yang bervisi memberikan perawatan yang efektif dan terjangkau dan pelayanan dengan cinta kasih, memahami kebutuhan pasien. “Kami  akan menggunakan hati, jiwa, dan kekuatan kami untuk menyembuhkan pasien dengan rasa cinta dan mewujudkan harapan mereka,” ungkap dr Antono.

Dr Antono Sutandar(12 kiri) Pui Sudarto dan istri(13 kiri), Ben Susanto(3 kanan) berpose dengan tamu kehormatan dan para tokoh 

Ucapan terima Kasih disampaikan kepada Founder PULAU INTAN Pui Sudarto dan Ben Susanto yang bersedia bekerjasama sekaligus mendukung membangun Rumah Sakit sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan turut serta berkontribusi kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dibidang kesehatan.Dan Pulau Intan sudah banyak membangun Rumah Sakit ternama.

Ketua Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) dr Iskandar, mengapresiasi pembangunan dan pendirian Altius Hospitals di Bekasi. Ia berharap Altius Hospitals dapat menjadi Rumah Sakit rujukan dan bekerja sama dengan Rumah Sakit Swasta lainnya sekaligus memberikan kontribusi besar pada masyarakat baik di Bekasi, Jawa Barat dan Indonesia.

Mewakili management, Sang Ayu dan Dewi Mutiara  menyampaikan vidio pencapaian Altius Hospitals oleh dokter yang profesional dibidang kesehatan dalam memberikan perawatan yang berpusat pada pasien. Melalui Vidio juga disampaikan bahwa Altius Hospital telah menjalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Kesehatan Indonesia(STKI) RS Carolus, guna memberikan pelayanan yang prima. MoU dilakukan oleh direktur Glenn Susanto dengan pihak STKI St.Carolus.

Altius Hospitals Bekasi

Altius memiliki 3 departemen klinis utama, yang fokus pada Obstetri dan Ginekologi + Pediatri,  Ortopedi, Heart, Lung and Breathing.ginekologi + pediatri, ortopedi, kardiopulmoner Departemen dan Departemen Unit gawat darurat 24 jam, Ruang Operasi, ICU NICU PICU Tercanggih.

Ruang bersalin pribadi, pusat diagnostik jantung, plethysmograph, X-ray line, CT scan 128 irisan, pemeriksaan fisik, laboratorium, farmasi, abdominal Laparoskopi, artroskopi, C-arm, panorama mesin jantung-paru CBCT, cath lab, rontgen gigi, terapi gelombang kejut ekstrakorporeal (ESWT), terapi fisik, dekompresi tulang belakang dan layanan lainnya (RBS)

×
Berita Terbaru Update