Notification

×

Iklan

Iklan

17 Tahun DAAI TV Menginspirasi, Wapres K.H. Ma’ruf Amin Titip Pesan

Senin, 26 Agustus 2024 | 09:20 WIB Last Updated 2024-08-26T02:21:58Z
Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin 

Jakarta, Internationalmedia.id.- Pada tanggal 25 Agustus 2024, DAAI TV genap berusia 17 Tahun. Masih dalam suasana HUT RI Ke 79, DAAI TV menyelenggarakan serangkaian acara sejak bulan July 2024 guna menyambut usia spesial ini. 

Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin mengucapkan selamat dan menitipkan pesan agar DAAI TV selalu memberikan tuntunan dan terus menjaga toleransi, gotong royong dan saling mengasihi sebagai pondasi kehidupan Masyarakat Indonesia yang heterogen melalui program-programnya. 

“Kiprah DAAI TV selama 17 Tahun membuktikan bahwa tontonan DAAI TV sarat dengan nilai-nilai kemanusiaan. Di hari jadi DAAI TV, saya juga mendoakan bahwa setiap langkah DAAI TV bisa semakin dekat dengan visinya untuk menyebarkan cinta kasih universal untuk semua kalangan”, ucap Wapres Maruf Amin.

Di kesempatan yang terpisah, Pejabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono juga menyampaikan ucapan kepada DAAI TV, “Terus semangat dalam memberikan kontribusi positif bagi warga Jakarta dan masyarakat Indonesia” kata Heru.

Foto Bersama saat Gala Dinner (27/07) Vegetarian

Dalam perjalanan selama 17 tahun, DAAI TV konsisten mengusung nilai kebaikan dan inspirasi dalam setiap platform; yang bisa diakses di channel Televisi dan platform digital seperti Youtube, Instagram dan Tiktok. Selain itu aplikasi DAAI+ juga bisa menjadi alternatif bagi pemirsa di luar Jakarta dan Medan, secara gratis.

Sebagai rangkaian HUT DAAI yang ke 17, beberapa kegiatan dilakukan oleh staff DAAI TV, diantaranya baksos ke Panti Wreda Budi Mulia dan juga Gala Dinner Vegetarian .
Dalam penyelenggaraan Gala Dinner Vegetarian yang dihadiri oleh kurang lebih 1000 orang Sahabat DAAI. Konser ini menampilkan Katon Bagaskara, penyanyi kenamaan Taiwan, Chyi Yu yang populer dengan lagu Olive Tree dan Cao Feng.

Acara Gala Dinner juga dihadiri oleh Liu Su Mei, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi juga Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi, Franky O. Widjaja dan Sugianto Kusuma, serta Sahabat DAAI yang setia mendukung DAAI TV selama ini.

Penampilan Katon Bagaskara berhasil menarik perhatian penonton yang hadir di malam tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, Katon Bagaskara juga mengucapkan harapan untuk DAAI TV, “Harapan saya DAAI TV akan semakin menginspirasi, semakin menjadi berkah, dan menebarkan kasih kepada masyarakat di sekitar kita. Karena itu yang paling penting. 

Mulai dari satu sinar kecil, kemudian menjadi sinar kedua, sinar ketiga, kemudian menjadi cahaya yang besar bagi semua orang. Sekali lagi selamat dari saya, salam damai dan cinta,” kata Katon Bagaskara.

Sebelumnya, DAAI TV Medan juga menggelar konser DAAI Night yang menghadirkan Chyi Yu, Gebby Saragih dan Komunal Primitif Percussion. Saat tamil, Chyi Yu mengungkapkan rasa bahagianya bisa datang ke Medan untuk pertama kalinya.

”saya merasa sangat spesial bisa tampil di acara DAAI. Saya sangat suka dengan nama DAAI, yang berarti cinta kasih universal. Saya berharap DAAI bisa dan kita semua bisa memenuhi dunia dengan cinta kasih dan menyebarkan kebaikan”.

Selain menampilkan nyanyian, DAAI Night Medan juga memberikan award kepada para narasumber DAAI TV Medan. DAAI Inspiration Award ini selalu diberikan tiap tahun untuk para narasumber yang memberikan inspirasi dan berdampak bagi masyarakat di sekitarnya. 

Lima penghargaan DAAI Inspiration Award 2024, diberikan kepada Suhendro (Kategori Kemanusiaan), Suli Destriati (Kategori Perempuan), Azizi (Kategori Lingkungan), Muhdi Kurnia (Kategori Pendidikan) dan daniel Ompusunggu (Kategori Budaya).

Konser DAAI Night 2024 ditayangkan pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2024 jam 19.00 WIB di channel DAAI TV dan live streaming DAAI+. Jika terlewatkan Anda bisa menonton di aplikasi.(RBS)
 
×
Berita Terbaru Update