Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Bangga Wali Kota Siantar Tinjau Langsung Drainase Hasil Pelaksanaan Dana Kelurahan

Kamis, 25 Juli 2024 | 18:39 WIB Last Updated 2024-07-25T11:39:54Z
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA meninjau bangunan drainase hasil pelaksanaan Dana Kelurahan Tahun Anggaran (TA) 2024, Kamis (25/07/2024)

Pematangsiantar.Internationalmedia.id.-Warga di Jalan Musyawarah Kiri Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara merasa bangga karena Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA meninjau bangunan drainase hasil pelaksanaan Dana Kelurahan Tahun Anggaran (TA) 2024, Kamis (25/07/2024). 

Kehadiran dr Susanti tentu saja menjadi perhatian warga yang didominasi kaum ibu. dr Susanti pun sempat berinteraksi dengan warga sekitar. 

RT setempat Hercules Simanjuntak didampingi Harison Tampubolon selaku RW mengucapkan terima kasih kepada dr Susanti yang telah mendengarkan keluhan masyarakat dengan melakukan perbaikan drainase melalui Dana Kelurahan. Sebelumnya, warga mengaku kewalahan jika hujan turun.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Wali Kota. Drainase ini sangat bermanfaat bagi warga, dan kami berjanji akan tetap menjaga kebersihan di kelurahan ini," kata Hercules. 

Sebelumnya, dr Susanti menyampaikan kehadiran dirinya bersama Camat Siantar Utara Marlon Brando Sitorus SSTP MSi dan lurah untuk meninjau pembangunan drainase yang telah selesai pekerjaannya. 

dr Susanti mengatakan pembangunan drainase tersebut atas dasar aspirasi warga setempat yang selalu mengalami kebanjiran jika hujan turun.

"Sebelumnya jika hujan turun walau sebentar, maka air akan meluap karena drainasenya tidak memadai lagi," tutur dr Susanti.

Saat ini, lanjut dr Susanti, drainase yang telah dibangun akan dapat menampung air hujan dan mengalir ke arah bawah. Pastinya, pembangunan drainase bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan ini, dr Susanti menekankan dalam pengerjaan drainase tersebut tidak ada pungutan liar (pungli), maupun korupsi. Semua dikerjakan dengan tulus dan ikhlas, demi masyarakat Kota Pematangsiantar. 

"Semoga kita tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab kita berikutnya, sesuai dengan yang diamanahkan pada kita masing-masing. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati kita semua," tutup dr Susanti. (hot)

×
Berita Terbaru Update