Notification

×

Iklan

Iklan

Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas

Minggu, 07 Juli 2024 | 19:04 WIB Last Updated 2024-07-07T12:04:01Z

Depok.Internationalmedia.id.- Gereja Santo Thomas gelar perayaan Pesta nama Gereja Santo Thomas di Jl. Komjen Pol. M. Yasin, Cimanggis, Kota Depok. Minggu (7/7/2024).

Perayaan tersebut dihadiri oleh Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., para Pastor Gereja Santo Thomas, Ketua I Pelaksana Harian Majelis Jemaat Gideon, Ketua II Pelaksana Harian Majelis Jemaat Gideon, serta Dewan Kemakmuran Masjid Agung Korbrimob Polri.

Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H.,dalam kesempatan itu menyatakan, “saya berharap melalui Perayaan ini, kita semua semakin mempererat tali Persaudaraan dan Kebersamaan, tidak hanya antar Umat Kristiani tetapi juga seluruh Elemen Masyarakat tanpa memandang latar belakang Agama, Suku, dan Golongan,” ucapnya.

“Marilah kita bersama-sama membangun bangsa ini dengan semangat Persatuan dan Kesatuan demi terciptanya Kedamaian serta Keamanan yang Berkelanjutan,” tambahnya.

Wadankorbrimob Polri juga menyampaikan terima kasih kepada Pastor Paroki Santo Thomas dan seluruh Panitia Penyelenggara atas Keramahan dan Kebaikan hati yang telah diberikan.(Ter)

×
Berita Terbaru Update