Notification

×

Iklan

Iklan

Sebuah Anugerah, Pimpinan Gereja HKBP Hutanamora Silaen Digantikan Seorang Magister Hukum

Minggu, 21 Juli 2024 | 19:32 WIB Last Updated 2024-07-21T12:39:41Z
Bupati Toba, Poltak Sitorus bersama Pimpinan Gereja HKBP Hutanamora yang baru, Bvr.Deliana Simanjuntak,SH,MH.(Foto:Rikardo S)

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba, Poltak Sitorus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pdt Romasta Sitinjak atas pelayanannya selama ini kepada jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Hutanamora.

"Buah benih yang ditanam disini, semoga terus bertumbuh.Selamat bertugas di tempat baru, kami percaya di tempat yang baru akan diliputi kasih damai sejahtera dari Tuhan Yesus Kristus," kata Poltak Sitorus seusai mengikuti ibadah yang dilanjutkan acara temu pisah pimpinan gereja HKBP Hutanamora yang  digelar di Gereja HKBP Hutanamora, Desa Hutanamora, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, Minggu (21/7/2024).

Bupati Poltak Sitorus juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pimpinan Gereja HKBP Hutanamora yang baru,Bibelvrouw (Bvr).Deliana Simanjuntak,SH,MH.

" Ini merupakan anugerah datang ke sini, seorang master hukum datang untuk melayani.Semoga kasih Kristus semakin ditanami dan makin berbuah. HKBP Hutanamora semakin diberkati Tuhan, "katanya.

Disebutkan juga bahwa pemerintah dan gereja bekerja sama dalam pembangunan di daerah ini. Apalagi gereja yang membangun rohani jemaat masyarakat di daerah ini.

Kemudian semua warga jemaat diajak memiliki Etos kerja HIBAS yang sering disebut Poltak Sitorus sebagai singkatan dari Hibas (cekatan), Padot (rajin) dan Togos (kuat).

Mengenai rusaknya jalan berstatus jalan provinsi dar Simpang Silimbat -Silaen -Parsoburan, Bupati Poltak Sitorus mengungkapkan pihaknya terus berupaya menyuarakan usulan yang menjadi wewenang Pemerintah Provinsi Sumatra Utara ini, bahkan menyuarakan hingga ke Pemerintah Pusat.

Hadir ikut mendampingi Bupati Poltak Sitorus, Ketua TP-PKK Ny.Rita Marlina Poltak Sitorus, Camat Silaen Tumpal Panjaitan, dan sejumlah pimpinan perangkat daerah. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update