Notification

×

Iklan

Iklan

Polri Gelar Kejuaraan Internasional Indoor Skydiving, Pertama di Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:39 WIB Last Updated 2024-07-17T10:39:58Z

Bogor.Internationalmedia.id.-Polri menggelar kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Gedung Wind Tunnel Korbrimob Polri, Cikeas, Bogor. Kejuaraan ini dibuka oleh Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, hari ini.

“Hari ini baru saja kita melaksanakan pembukaan kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, dan dibuka oleh Bapak Wakapolri,” ujar Danpas Gegana Korbrimob Polri Brigjen Pol Reza Arief Dewanto dalam konferensi pers usai pembukaan kejuaraan, Rabu (17/7/2024).

Reza mengatakan, kejuaraan internasional indoor sky diving ini adalah kali pertama yang diadakan di Indonesia. 145 peserta tercatat mengikuti kejuaraan ini baik dari dalam dan luar negeri. Para juara dari berbagai negara turut meramaikan kejuaraan ini.

sky diving

“Kegiatan ini melibatkan 145 peserta baik dari dalam negeri maupun luar negeri, dari luar negeri ada 10 negara yang terdiri dari 35 peserta. Dan selebihnya peserta dalam negeri, ada klub-klub TNI, kemudian Polri, dan juga klub-klub sipil baik mahasiswa dan pelajar,” jelasnya.

Dikatakan Reza, kejuaraan ini merupakan bentuk kerjasama yang dilaksanakan Polri melalui Korbrimob, bersama dengan Perkumpulan Aerosport Seluruh Indonesia (PASI) dan Persatuan Terjun Payung (PTP) Polri.

Reza berharap, di kejuaraan ini kontingen Indonesia meraih juara umum.

“Kita berharap kejuaraan ini juara umum dan memperbaiki ranking atau peringkat di dunia internasional,” pungkasnya.(rel)

×
Berita Terbaru Update