Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Hadiri HUT ke-136 HKBP Sibuntuon

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:04 WIB Last Updated 2024-07-14T12:04:24Z
Bupati Toba, Poltak Sitorus bersama istri, Ny.Rita Marlina Poltak Sitorus boru Sitinjak didampingi Sekretaris Daerah Augus Sitorus  saat menghadiri pesta Ulang Tahun ke-136 Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Siboruon  serta pembangunan Ressort persiapan HKBP Sibuntuon di Desa Sibuntuon, Kecamatan Balige, Minggu (14/7/2024)

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba, Poltak Sitorus bersama istri, Ny.Rita Marlina Poltak Sitorus boru Sitinjak didampingi Sekretaris Daerah Augus Sitorus dan sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Toba menghadiri pesta Ulang Tahun ke-136 Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Siboruon  serta pembangunan Ressort persiapan HKBP Sibuntuon di Desa Sibuntuon, Kecamatan Balige, Minggu (14/7/2024). 

Selain menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, pada kesempatan itu Poltak Sitorus menyampaikan harapannya agar pelayanan HKBP Sibuntuon semakin luar biasa di hadapan Tuhan. 

"Harapan kita dengan dibangunnya kantor persiapan Ressort dan usia yang ke-136 tahun ini, maka pelayanan HKBP Sibuntuon semakin luar biasa," katanya. 

Bupati juga berpesan agar ke depan Sibuntuon semakin diberkati Tuhan, terlebih dengan adanya air terjun Siboruon (dekat Desa Sibuntuon) yang merupakan anugerah Tuhan untuk masyarakat sekitarnya.

"Sekarang jalan ke sini sudah bagus, maka kita harus manfaatkan Air Terjun Siboruon untuk kemakmuran kita. Ini anugerah Tuhan buat kita," lanjutnya. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Poltak Sitorus juga memberikan hadiah kepada anak-anak sekolah minggu yang meraih prestasi juara 1 hingga juara 3 di sekolah.(MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update