Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Samosir Wisata Alam Bersama Keluarga Besar PSBI Wilayah Samosir

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:18 WIB Last Updated 2024-07-14T12:18:36Z

Samosir.Internationalmedia.id.-Merayakan HUT ke-17 dan pelaksanaan Rakerwil, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Ketua PSBI Wilayah Samosir Viktor Simbolon dan pengurus dari 38 sektor serta anggota PSBI Wilayah Samosir, wisata bersama dari Objek Wisata Lagundi Desa Sitamiang-Onan Runggu menuju air terjun Situmurun, Sabtu,(13/07/2024).

Turut hadir mendampingi Bupati Samosir, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Tetty Naibaho, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Kadis Sosial PMD, F. Agus Karo Karo, Kepala Bappeda Rajoki Simarmata, Direktur RSUD Iwan H. Sihaloho, dan beberapa pimpinan OPD lainnya.


Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengucapkan, selamat ulang tahun ke-17 PSBI dan berterima kasih atas sumbangsih dan karya PSBI ke Kabupaten Samosir, yang tidak hanya dirasakan PSBI juga masyarakat Samosir. 

Melalui HUT dan pelaksanaan Rakerwil ini, Vandiko yang juga penasehat PSBI Wilayah Samosir berharap PSBI semakin solid, saling bahu-membahu tetap melanjutkan sinergi yang sudah terjalin baik. 

"Pembangunan di Samosir dapat terlaksana bersama seluruh stakeholder, tidak ketinggalan juga dari Simbolon si 7 Sohe harus  terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Samosir. Dirgahayu Simbolon, Dirgahayu PSBI yang ke 17", kata Vandiko.

HUT dan Rakerwil PSBI di Kabupaten Samosir diisi dengan acara hiburan yang dihibur oleh Jun Munte, Nauli Sister dan Serindo, acara hiburan dibuka untuk umum sehingga dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat.(Ung)
 
×
Berita Terbaru Update