Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Bupati Toba Pada Perayaan Idul Adha 1445 H : Mari Berbagi Kebaikan

Senin, 17 Juni 2024 | 20:35 WIB Last Updated 2024-06-17T13:35:37Z
Bupati Toba, Poltak Sitorus

Toba.Internationalmedia.id.-Pemkab Toba menyerahkan qurban berupa 3 ekor sapi yang dibagi masing -masing 1 ekor di tiga masjid pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, yang jatuh pada Senin (17/6/2024). 

Sapi qurban  diserahkan  ke Masjid Al-Hidayah Porsea,Masjid Al-Hadonah Balige dan Masjid Nurhidayah Polres Toba. 

Bupati Toba, Poltak Sitorus didampingi Sekretaris Daerah, Augus Sitorus dan sejumlah pimpinan perangkat daerah menyerahkan langsung hewan qurban tersebut kepada jamaah Masjid Al-Hidayah Porsea dan mesjid Al-Hadonah Balige. Pada kesempatan itu, Poltak Sitorus juga turut menyaksikan penyembelihan hewan qurban. 

Sebelum penyembelihan, Poltak Sitorus menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada semua jamaah masjid dan kepada semua umat muslim yang merayakan. 

"Kami dari Pemkab Toba mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada kita semua, teman-teman dan saudara-saudara yang merayakan," katanya. 

Poltak Sitorus menyebut bahwa pemberian hewan qurban merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. 

"Semoga masyarakat yang menerima ini merasakan kepedulian daripada pemerintah kepada sesama, bahwa dalam kehidupan ini perlu berbagi kebaikan kepada sesama," katanya. 

Poltak Sitorus berharap agar pada perayaan hari Idul Adha tahun ini semua masyarakat dapat saling berbagi kebaikan kepada sesama. 

"Semoga dalam Idul Adha ini kita dapat berbagi kebaikan kepada sesama. Bukan hanya qurban hewannya tapi pengorbanan diri kita untuk berbagi kebaikan," ujarnya mengakhiri. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update