Notification

×

Iklan

Iklan

Kuliah di Universitas Terbuka, Bayar di Pospay dan Kantor Pos

Selasa, 26 September 2023 | 08:47 WIB Last Updated 2023-09-26T01:47:06Z

Bandung.Internationalmedia.id.-Universitas Terbuka(UT) menggunakan model pendidikan jarak jauh dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan akses pendidikan kepada masyarakat yang tidak memiliki kesempatan untuk belajar di perguruan tinggi konvensional. 

Universitas Terbuka menyediakan berbagai program pendidikan, seperti program sarjana, diploma, magister, dan doktor, yang dapat diakses secara fleksibel oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang.

PT Pos Indonesia bekerja sama dengan Universitas Terbuka dalam hal pembayaran kuliah. Pembayaran dilakukan melalui layanan Pospay yang dapat diakses melalui smartphone serta layanan kantor pos di seluruh Indonesia . 

Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi langkah yang positif untuk mendukung mahasiswa dalam proses pembayaran kuliah, terutama untuk mahasiswa yang tinggal di daerah terpencil atau minim sarana dan prasarana.

Berikut cara melakukan pembayaran Universitas Terbuka di Pospay :
1. Login aplikasi Pospay
2. Klik lainnya
3. Pilh Menu Pembelian dan Pembayaran, lalu klik Univ. terbuka
4. Masukan nomor pembayaran 
5. Klik lanjutkan
6. Periksa konfirmasi pembayaran
7. Klik bayar, dan pembayaran berhasil dilakukan

Selain Pospay, pembayaran dapat dilakukan di Kantor Pos seluruh Indonesia dengan cara mendatangi langsung kantor pos terdekat dan menunjukan nomor pembayaran ke petugas loket.

Universitas Terbuka cerdaskan bangsa, PT Pos Indonesia mudahkan pembayaran mahasiswa. Demikian Humaspos. (rel)

×
Berita Terbaru Update