Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Binmas Imbau Petugas Polsus Kereta Api Tebing Tinggi Jaga Situasi Aman

Selasa, 26 September 2023 | 20:46 WIB Last Updated 2023-09-26T13:46:33Z
Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi dan petugas Polsus Kereta Api di Stasiun Kereta Api Sutoyo Kota Tebing Tinggi, Senin(26/9/2023)

Tebing Tinggi.Internationalmedia.id.-Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan bersama dengan personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi mengimbauan petugas Polsus Kereta Api di Stasiun Kereta Api yang berada di Sutoyo Kota Tebing Tinggi, menjaga situasi yang aman dan baik.

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi adalah mengajak dan membina serta bersenergi untuk pemeliharaan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di tempat bekerja atau di stasiun Kereta Api terutama aksi premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka sinergitas antara Polsus KA dan pihak Polri makin terjalin dengan baik,” ungkap Kasat Binmas, Senin(25/9/2023).

Di akhir kegiatan Kasat Binmas Juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada para Polsus KA, apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainya dan dapat juga menghubungi pihak jepolisian ke Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110.

Turut hadir mendampingi Kasat Binmas diantaranya, Kanit Binkamsa Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Satria Putra dan Kanit Bintipsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan.(MS)

×
Berita Terbaru Update