Notification

×

Iklan

Iklan

Kakek Usia 77 Tahun Tewas Gantung Diri

Sabtu, 16 September 2023 | 21:32 WIB Last Updated 2023-09-16T14:32:56Z
Jasad Kakek Usia 77 Tahun yang Tewas Gantung Diri 

Sergai.Internationalmedia.id.-Seorang kakek berusia 70 tahun berinisial BP, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di gubuk tempat tinggal korban di Dusun I Desa Bajadolok Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai (Sergai) - Sumut.

Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi AKP Gunawan Efendi, S.H., melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya pada media, Sabtu, (16/09/2023) mengatakan, korban ditemukan gantung diri oleh pihak keluarga dan beberapa warga pada hari Jumat, 15 September 2023 sekira pukul 09.30 WIB.

“Pagi itu, beberapa warga dan keluarga korban datang ke gubuk tempat tinggal korban dan melihat korban sudah tergantung di pintu masuk gubuk tersebut, terang AKP Agus.

Lanjutnya, Warga bersama pihak keluarga kemudian menurunkan korban dan dibawa ke rumah abang kandung korban di Dusun I Desa Baja Dolok Kec. Sipispis Kab. Sergai, dan selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Sipispis Resort Tebing Tinggi.

“Selama ini korban tinggal seorang diri di gubuk perladangan tersebut dan berdasarkan keterangan keluarganya, korban sudah lama mengidap penyakit Stroke dan Asam Urat,” ungkap Kasi Humas.

“Jasad korban sudah dikebumikan di TPU Dusun I Desa Baja Dolok, karena pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak untuk dilakulan autopsi / VER serta bersedia membuat surat pernyataan penolakan dilakukan Autopsi, kata  AKP Agus Arianto mengakhiri. (MS)

×
Berita Terbaru Update