Notification

×

Iklan

Iklan

Hanyut 3 Hari, Bocah 8 Tahun Ditemukan Warga Bandar Khalifah Sudah Tidak Bernyawa

Senin, 11 September 2023 | 19:13 WIB Last Updated 2023-09-11T12:13:04Z
ocah JAH ditemukan warga tidak bernyawa lagi

Sergai,Internationalmedia.id.-Tiga hari hanyut, tubuh bocah 8 Tahun, warga Kecamatan Bandar Khalifah Kab. Serdang Bedagai (Sergai) - Sumut, akhirnya ditemukan warga.
 
Jasad JAH (Alm) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, pada Senin (11/09/2023) sekira pukul 07.20 WIB.

“Tubuh Bocah 8 Tahun yang sudah hanyut 3 hari ini pertama sekali ditemukan oleh warga yang sedang mencari cacing untuk makan ikan peliharaan, sekitar 500 meter dari lokasi jatuh, dan langsung diserahkan ke Posko pencarian”, terang Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J. Tampubolon, S Ik, M.K.P melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Dijelaskan, awal hanyutnya bocah tersebut saat sedang bermain dengan 3 orang temannya, yang salah satunya adalah abangnya, dan satu lagi adik, serta seorang teman yang lain.

"Saat bermain lompat-lompat dari batang kelapa yang sudah tumbang ke sungai, tak tahu bagaimana tiba-tiba korban terseret arus Sungai Padang di Dusun Barisan Panjang Desa Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai, pada, Sabtu (09/09/2023) sekira pukul15.30 WIB, jelasnya.

“Kini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga, dan pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi (VER) dengan membuat surat pernyataan penolakan”, pungkas AKP Agus Arianto. (MS) 

×
Berita Terbaru Update