Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polres Sergai Lakukan Pos Polisi Keliling Monitoting Harkamtibmas

Selasa, 12 September 2023 | 17:44 WIB Last Updated 2023-09-12T10:44:39Z
Kasat Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Serdang Bedagei, Bripka Rohman S. Harahap saat melakukan Pos Polisi Keliling

Sergai,Internationalmedia.id.- Kasat Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas Polres Serdang Bedagei, Bripka Rohman S. Harahap melakukan kegiatan Pos Polisi Keliling di Desa Pekan Sialang Buah Kec. Teluk Mengkudu Kab. Sergai - Sumut, Selasa (12/10/2023).

Mereka menyambangi masyarakat nelayan saling tukar informasi dan membangun silahturahmi dengan Kepala Desa Pekan Sialang Buah sekaligus memperkenalkan diri, menjadi Bhabinkamtibmas, di Desa Pekan Sialang Buah Kec. Teluk Mengkudu Kab. Sergai - Sumut.

"Pada kegiatan ini pula, Personil Bhabinkamtibmas Bripka Rohman S. Harahap, mengimbau masyarakat agar tidak melakukan tindakan pidana dalam bentuk apapun dan tidak melakukan penyalahgunaan narkoba".

Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen, S.H., M.H., dalam keterangannya pada media menyatakan, personil Bhabinkamtibmas Bripka Rohman S. Harahap juga menghimbau supaya tetap menjaga kerukunan baik dengan keluarga, tetangga serta kerukunan bermasyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, lanjut Kasi Humas, masyarakat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas yang bertujuan menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap aman dan baik.(MS)


 
×
Berita Terbaru Update