Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT RI ke- 78 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Sipispis Dihadiri Anggota DPRD Sumut dan Sergai

Kamis, 17 Agustus 2023 | 18:53 WIB Last Updated 2023-08-17T11:55:26Z
Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 tingkat kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Foto: Markus Silaen)

Sergai,Internationalmedia.id.-Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 tingkat kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai di hadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara dan beberapa anggota DPRD Serdang Bedagai.

Mereka adalah, anggota DPRD Sumatera Utara, Delpin Barus dan anggota DPRD Kabupaten Sergai masing-masing, Merlin Barus, Sadarita Purba, Saidul Bahri Purba, Yusnar Yusuf Saragih, Ngatiman.

Camat Sipispis, Herbin Damanik, S.E., menjadi Inspektur upacara bendera yang diselenggarakan Kamis (17/08/2023) di Lapangan Desa Sipispis Kec. Sipispis Kabupaten Sergai.

Acara berjalan dengan penuh hikmad, ratusan peserta yang terdiri dari, KORPRI, PNS, PGRI, Organisasi Kemasyarakatan, anggota Pramuka dan Siswa Siswi PAUD, SD, SMP hingga SMA,SMK Sederajat, baik dari Sekolah Negeri maupun Swasta, melakukan parade baris berbaris dan terlihat peserta didik SD, SMP, SMA/SMK sederajat.

Mereka juga mengikutinya penuh antusias, berpakaian khas kemerdekaan yang menampilkan  keberagaman.

Kemudian, Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Efendi, S.H., Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. PM. Simanjuntak, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Sipispis Amiruddin Saragih, S.Pd., seluruh Kepala Desa Sekecamatan Sipispis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan unsur Elemen masyarakat lainnya.turut juga mengikuti upacara.

Diluar lapangan juga terlihat warga masyarakat menyaksikan upacara ini dengan tertib, terlebih saat momen pengibaran Bendera Merah Putih. Masyarakat terpantau hikmat mengikuti dan menghormat pada Bendera Merah Putih.

Hingga upacara pengibaran selesai, upacara dilanjutkan dengan sesi hiburan, dengan penampilan tari tarian dari para Siswa Siswa dari tingkat SD,SMP dan SMA/SMK sederajat, baik dari Sekolah Negeri dan Sekolah Swasta. (MS)
 
×
Berita Terbaru Update