Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Terima Audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UMSU

Rabu, 02 Agustus 2023 | 08:43 WIB Last Updated 2023-08-02T01:43:31Z

Kapolres Terima Audiensi perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UMSU

Sergai. Internationalmedia.id.- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK, menerima audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMSU periode Amaliyah 2022-2023, Selasa (01/08/2023), di Ruangan kerja Kapolres Sergai, di Makopolres Sergai Jln. Negara Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Kab. Sergai - Sumut 


Hadir pada acara audiensi ini, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Perwakilan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMSU periode Amaliyah 2022-2023, Gilang Gusti, Muhammad Andrian dan Raihan.


Perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Gilang Gusti menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan waktu dan tempat Kapolres Serdang Bedagai.


Disampaikan juga, bahwa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai dan kami fokuskan di Desa Sei Rejo Kec. Sei Rampah, ucapnya.


Dikatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 7 s.d 13 Agustus 2023. 


Kegiatan yang akan dilakukan antara lain, membantu tenaga didik untuk mengajar di sekolah, mengadakan pengobatan gratis, mengadakan perlombaan untuk anak anak dan mengadakan tabligh akbar serta membersihkan lingkungan setempat, terangnya.


"Kiranya kami mendapat dukungan dari Polres Serdang Bedagai", harapnya.


Menanggapi yang disampaikan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK menyampaikan, selamat datang di Polres Serdang Bedagai. 


"Kami berharap kepada adek adek sekalian untuk merencanakan kegiatan positif dalam kegiatan tersebut", kata Kapolres.


Lanjutnya, jika adek adek membutuhkan materi terkait tentang penyuluhan hukum, kami bersedia membantu. 


"Kami juga meminta kepada adek adek untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas", pungkas Kapolres.(MS)

×
Berita Terbaru Update