Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Sumedang Angkat 746 P3K Formasi Guru

Rabu, 05 Juli 2023 | 21:40 WIB Last Updated 2023-07-05T14:40:52Z
Bupati menyerahan SK pengangkatam secara simbolis kepada perwakilan tenaga P3K

Sumedang.Internationalmedia.id.-Pemkab Sumedang mengangkat 746 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) untuk formasi guru dil ingkungan Dinas Pendidikan. 

Penyerahan SK pengangkatam secara simbolis dilakukan Bupati H Dony Ahmad kepada perwakilan tenaga P3K di Gedung Nusantara Jalan P Gajah Agung Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (5/7/2023).

Para tenaga P3K ini ditempatkan di berbagai sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang. Bupati menekankan agar tenaga P3K yang baru mendapatkan SK ini dapat mengajar dengan hati jangan sampai mengajar hanya untuk mengugurkan kewajiban saja. 

Dengan telah diangkatnya menjadi tenaga P3K, maka para guru ini harus dapat mensyukurinya. "Bapak ibu patut bersyukur karena dari ribuan orang ingin jadi P3K, sekarang ini bapak ibu sekarang telah lolos jadi P3K sehingga harus pandai bersyukur," kata bupati.

Menurut Bupati, sebagai wujud syukur laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan luruskan niat sebagai guru sebagian dari ibadah. Bupati juga mengingatkan kalau guru Sumedang harus krearif dan inovatif, guru Sumedang harus beda dengan guru lainnya yaitu harus tetap someah dan berprestasi. 

"Selama ini guru Sumedang memang selalu berprestasi buktinya untuk guru penggerak paling banyak dari Sumedang dan ini menunjukan prestaai sehingga harus terus ditingkatkan," katanya.

Penyerahan SK pengangkatan P3K ini juga dihadiri Wabup H Erwan Setiawan dan Sekda Herman Suryatman. (mar)


×
Berita Terbaru Update