Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara ke 77, Anggota DPRD Jabar: Semoga Polri Terus Dicintai Rakyat

Sabtu, 01 Juli 2023 | 16:46 WIB Last Updated 2023-07-25T09:50:16Z

Bandung.Internationalmedia.id.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Rafael Situmorang, SH. mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Politisi partai berlambang Banteng ini berharap Polri dapat terus dicintai rakyat dan membantu Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sebagai pengayom masyarakat, saat di temui tim media, Sabtu 1 Juli 2023.

HUT Bhayangkara ke-77 yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,”’.

“Selamat HUT Bahayangkara Ke-77, Polri harus dapat terus presisi dan berkontribusi dalam mengawal dan membantu Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tahun politik ini”,ucap Rafael Situmorang.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat ini berharap, momentum HUT Bhayangkara Ke-77 dapat dijadikan ajang untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat sebagaimana visi kapolri memiliki konsep transformasi menuju Polri Presisi, tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar I meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi ini.**


×
Berita Terbaru Update