Jakarta.Internationalmedia.id.-Brand awareness merupakan hal yang penting bagi suatu produk, hal ini tentu juga berlaku untuk produk-produk asal Indonesia yang dipasarkan di luar negeri. Dalam rangka membantun brand awareness,
KBRI Windhoek gandeng
distributor produk Indomie dan Good Day Cappucino di Namibia yaitu Future Image
Investment CC, selenggarakan food tasting di pusat perbelanjaan ternama di
Windhoek, Wernhil Mall (11/03/2021).
Stan Indonesia
dikunjungi oleh sekitar 650 orang pada hari tersebut. Pengunjung antusias ingin
mencoba Indomie dan Good Day Cappucino yang diberikan secara gratis.
Tidak hanya food
tasting, pengunjung juga dapat melihat cara masak Indomie dan merasakan
langsung cita rasa khas Good Day Cappucino.
Kedua produk Indonesia
tersebut mendapatkan respon yang luar biasa dari pengunjung. Seluruh pengunjung
menyampaikan bahwa Indomie memiliki rasa yang lezat, dan berbeda dari mie
instan lainnya yang beredar di Namibia. Sedangkan untuk Good Day Cappuccino menjadi
produk favorit karena rasanya yang pas dengan lidah masyarakat Namibia yang
juga merupakan penggemar kopi.(lysmar)
(Sumber: KBRI Windhoek)