Jakarta.Internationalmedia.id.-Menyambut
Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati pada 4 September, PT Telkom
Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai program dan
apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome.
Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi
dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati Open Channel 8 Minipack
dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada 4, 5, dan 6 September 2020.
Di sisi pelayanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa
Telkom untuk memberikan testimoni dan pengalamannya selama menggunakan layanan
IndiHome. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan
memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan
IndiHome.
Selain itu, Plasa Telkom sebagai sarana pelayanan
pelanggan juga menghadirkan ambience yang nyaman dalam menyambut Hari Pelanggan
Nasional 2020 dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan merchandise berupa
new normal kit.
Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (ketiga dari kiri) berbincang dengan pelanggan |
Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan
voucher diskon tagihan hingga 80% apabila melakukan pembayaran melalui
e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia
pada 4 – 6 September 2020. Serta, Pelanggan akan mendapatkan diskon pada
berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan IndiHome dengan menukarkan 49
poin myIndiHome.
Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R
mengatakan “Pelanggan adalah yang utama bagi IndiHome. Oleh karena itu, Hari Pelanggan
Nasional menjadi sebuah momen yang sangat spesial untuk memompa semangat
IndiHome dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan layanan fixed
broadband demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan di
Indonesia. IndiHome berharap melalui layanan triple play dengan beragam konten
yang berkualitas dapat terus memberikan inspirasi, inovasi, dan meningkatkan
produktivitas pelanggan guna mewujudkan Indonesia Maju.”(Ter)