Notification

×

Iklan

Iklan

Sekdakab Lantik Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-lembaga Injil Indonesia, Toba

Kamis, 20 Agustus 2020 | 18:58 WIB Last Updated 2020-08-20T11:59:53Z
Sekdakab ucapkan selamat kepada pengurus baru

Toba.Internationalmedia.id.-Tugas pemerintah dan lembaga Gereja adalah sama yaitu untuk membawa damai dan kesejahteraan bagi umat yang juga sebagai warga negara.

Hal ini disampaikan Bupati Toba yang diwakili Sekdakab Toba Audi Murphy Sitorus pada Pelantikan Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Dan Lembaga-Lembaga Injil Indonesia (PGLII) Kabupaten Toba di Gereja Bethel Indonesia (GBI) JL.Sutomo Balige, Rabu ,19 Agustus 2020.

Menurut Sekda Murphy ,Pemerintah Kabupaten Toba mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat atas pelantikan PGLII Toba. Selanjutnya Pemkab Toba siap bekerja sama dan bersinergi dalam pembangunan menuju kesejahteraan umat atau warga ke arah yang lebih baik.

Seterusnya Ia juga mengimbau agar seluruh warga tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Sebelum acara pelantikan, digelar kebaktian dengan khotbah dari Pdt.Boimin Sirait sebagai pengurus PGLII Provinsi Sumatra Utara. (Sumut).

Inti khotbahya adalah penekanan pelayanan kabar Injil dan Gereja juga ikut secara nyata membantu warga.

Ketua Badan Kerja Antar Gereja (BKAG) Toba, Pdt.Donda Simanjuntak juga menyampaikan ucapan selamat bagi pengutus PGLII Toba yang baru dilantik. 

Pdt.Donda juga menyebutkan organisasi ini untuk memuliakan nama Tuhan dan berdampak kepada sekeliling kita terutama pelayanan di tengah pandemi Covid-19.

Sambutan ucapan selamat juga disampaikan Kajari Toba Samosir Robinson Sitorus dan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB ) Toba AS.Pangaribuan.

Turut hadir pengurus PGLII Sumut Pdt.Panangian Sinambela dan Pdt Sastra Ginting,Wakapolres Toba Samosir Kompol Janner Panjaitan , pejabat Kantor Kemenag RI di Toba,Kabag Kessos Tanda Dongoran,dan lainnya.

Pengurus PGLII Toba yang dilantik oleh pengurus PGLII Sumut adalah Ketua Pdt. Oloan Sitorus, Sekretaris Pdt. Landi Malau,dan Bendahara Pdt. Rudi Tanjung,dan pengurus lainnya. (Ung)


×
Berita Terbaru Update