Notification

×

Iklan

Iklan

Istri Kasad, Hetty Andika Perkasa di lukis di Braga dan Naik Beca Keliling Bandung

Jumat, 21 Agustus 2020 | 20:27 WIB Last Updated 2020-08-21T13:27:25Z
Ny Hetty Andika, dilukis di Braga

Bandung.Internationalmedia.id.- Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa, istri dari Kasad Andika Perkasa mengunjungi pelukis di Jalan Braga. Selanjutnya minta untuk dilukis oleh pelukis jalanan di Jalan Braga Bandung, Jumat(21/8/2020).

Usai di Jalan Braga, Ketua Umum Persit KCK menuju ke Jalan Ahmad Yani tepatnya di Pasar Kosambi, Ny. Hetty Andika Perkasa menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan beberapa orang tukang becak yang selama ini mangkal di Pasar Kosambi.

Didampingi Ketua Persit PD III/Siliwangi, Ny Suci Nugroho Budi Wiryanto, Ny Hetty Andika menaiki becak mengitari Kota Bandung. Route yang dilalui di antaranya Jalan Ahmad Yani, Jalan Gudang Utara kemudian Jalan Ambon selanjutnya menuju jalan Bangka dan fnish di Kodim 0618/BS.

Selama diperjalanan, Ketua Umum Persit KCK berbincang dengan pengayuh becak menanyakan tentang penghasilan selama masa pandemi Covid-19.

Salah satu pengayuh becak tersebut pak Nana (40) asal dari Sumedang mengatakan bahwa, selama Covid-19 ini penghasilan sangat menurun karena penumpang sepi dan juga para penumpang takut untuk naik becak .

Naik Beca keliling kota Bandung
Setibanya di Kodim 0618/BS, Ny Hetty Andika Perkasa memberikan bingkisan kepada pengayuh becak sekaligus membayar upah selama Ketua Umum Persit KCK menumpang dibecaknya.

Saat menerima upah mengayuh becak, Nana mengucapkan hatur nuhun ibu hatur nuhun dan alhamdulillah abdi dibayar dan dipasian ongkos leuwih cekap keur keluarga dan bayar kontrakan, alhamdulillah ibu hatur nuhun, ucap pak Nana kepada Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa.

Ny. Hetty Andika Perkasa juga memberi bantuan kepada Atlet Disabilitas berdi Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran Kota Bandung.

Selain Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi, turut mendampingi kunjungan Ketua Umum Persit KCK di Bandung di antaranya, Istri dari Dankodiklatad, Istri dari Danpussenarmed, Wakil Ketua Persit PD III/Siliwangi, para Ketua Koorcab Rem Pengurus PD III/Siliwangi. (Lys).

×
Berita Terbaru Update