Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba himbau warga masyarakat Habinsaran tetap bekerja penuhi kebutuhan sehari-hari.

Kamis, 20 Agustus 2020 | 18:45 WIB Last Updated 2020-08-20T11:45:17Z
 Bupati Darwin secara simbolik membagikan bibit jagung varietas pioner 32 

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba Darwin Siagian menghimbau warga masyarakat Habinsaran untuk tetap bekerja memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita tidak tau kapan pandemi covid-19 berakhir. Namun karena kebutuhan sehari hari keluarga untuk kelanjutan hidup perlu terpenuhi, maka kita harus tetap bekerja, bertani padi, jagung, cabe dan sebagainya,” ujarnya di Desa Lumban Ruhap, Selasa, 18 Agustus 2020.

Kalau bepergian ke pasar, lanjut bupati, jangan lupa memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, sesuai anjuran pemerintah, supaya tidak ada yang terkena covid-19.

Setelah itu, Bupati Darwin secara simbolik membagikan bibit jagung varietas pioner 32 kepada kelompok- kelompok tani dari berbagai desa di kecamatan Habinsaran. 
Bibit jagung tersebut diharapkan di tanam di lahan masing-masing guna menambah pendapatan perkapita warga.

Kepala Desa Lumban Ruhap Badia Pane mengaku sudah 2 kali Bupati Darwin kunjungan kerja ke desanya setelah ia menjabat kepala desa. Karenanya Badia berterimakasih atas kehadiran Bupati Darwin dan rombongan di desanya.

Kata kades, desanya masih membutuhkan sentuhan pembangunan, agar lebih maju.
Mewakili masyarakat, Parlindungan Pane mengharapkan pemerintah terus membangun demi kemajuan Kabupaten Toba. Diharapkan juga Pemkab Toba dapat membantu Gereja HKBP Bange.(Ung)

×
Berita Terbaru Update