Notification

×

Iklan

Iklan

Berlibur ke Pangandaran, Bawa Surat Tanda Sehat

Sabtu, 30 Mei 2020 | 11:30 WIB Last Updated 2020-05-30T04:55:49Z


Pangandaran.Internationalmedia.Id.-Mau berlibur ke objek wisata Pangandaran, silahkan. Tapi anda jangan lupa bawa surat tanda sehat.

Ini kata, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang memastikan mulai Selasa (2/6/2020) mendatang, tidak lagi memberlakukan isolasi bagi setiap orang yang datang ke Pangandaran.

Sampai hari Selasa depan kita sudah tidak ada lagi isolasi khusus, kata Jeje usai memimpin rapat evaluasi pelaksanaan PSBB, di Aula Setda Kab. Pangandaran, Jumat (29/5/2020) malam.

Namun, kepada seluruh masyarakat di luar Pangandaran yang mau ke Pangandaran wajib membawa surat keterangan sehat. Jika tidak memiliki surat keterangan sehat, maka akan diminta pulang lagi.

Kalau kemarin orang Jakarta datang ke Pangandaran sudah sampai ke Pagandaran tidak mungkin dipulangkan, kemudian diisolasi.

Sekarang mereka wajib membawa surat keterangan sehat, yang tidak membawa siapa pun akan disuruh pulang kembali, akan kita tolak, tegasnya.

Pemeriksaan surat kesehatan yang masuk ke Pangandaran dilaksanakan di 2 tempat, di perbatasan dan di tol gate.

 Kalau yang mau berwisata atau wisatawan pemeriksaan di dua tempat yaitu diperbatasan dan di tol gate, sedangkan yang umum di perbatasan saja, katanya.(Ter)

×
Berita Terbaru Update