Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar Berbagi Paket Beras untuk Warga Kab Bandung Terdampak Covid-19

Senin, 11 Mei 2020 | 17:36 WIB Last Updated 2020-05-11T10:36:48Z



Kab.Bandung.Internationalmedia.Id.– Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (DPRD Jabar), Tia Fitriani bersama dengan Tim Khusus Relawan Dulur saTia membagikan bantuan paket beras gratis kepada warga di beberapa RT di Kecamatan se Kab Bandung.

Menurut  Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia  Jabar membagikan bantuan paket beras gratis kepada warga di beberapa RT di Kecamatan se Kab Bandung. pembagian bantuan paket beras atau sembako ini merupakan bentuk kepedulian sesama di bulan suci Ramadhan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Terlebih warga yang terdampak pandemi  Covid-19, yang sedang merebak di seluruh daerah di Indonesia bahkan dunia.

Ketua tim relawan Dulur saTIA Toni Djanuarsa, ST. Arch saat membagikan paket beras dan masker di desa Cibodas kecamatan Kutawaringin Kab Bandung mengatakan, kali ini kami ingin berbagi di bulan suci Ramadhan kepada warga yang kurang mampu, terutama yang terdampak Covid-19, katanya Sabtu(9/5/2020) lalu.

Kata Tia lagi, sejak pandemi Covid-19 merebak di Jawa Barat bersama tim relawan rescue Dulur saTia Kabupaten Bandung berkeliling mencoba memenuhi antrian daftar permohonan bantuan yang tersebar di 31 kecamatan se kabupaten Bandung, katanya.

Dikatakan,sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) se Bandung Raya dan lanjut ke PSBB se Jawa Barat, maka hampir setiap hari kami turun dengan 500 paket kantong beras premium dengan isi 2 kg menyasar titik titik kosong yang belum sempat tersentuh bantuan dari pemerintah maupun dari pihak lain.

Sekecil apapun yang telah kami lakukan dapat melepas dahaga masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat kabupaten Bandung akan pentingnya keperdulian antar sesama, katanya mengakhiri.(LM).



×
Berita Terbaru Update