Notification

×

Iklan

Iklan

Emil: Dizaman saya SD, Bisnis Prostitusi Berkedok Kawin Kontrak Sudah Ada

Senin, 17 Februari 2020 | 19:30 WIB Last Updated 2020-02-17T12:30:43Z
Ilustrasi Internet
BANDUNG(Internationalmedia.id)- Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) sedang mendalami dugaan adanya bisnis prostitusi berkedok kawin kontrak di Puncak Kabupeten Bogor.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan, Pemprov Jabar menggandeng Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri dalam mendalami kasus yang sempat menghebohkan masyarakat tersebut.

Pemprov masih terus melakukan koordinasi dengan Bareskim Polri, dan saya mendapat kabar bahwa para terduga pelakunya sudah ditangkap. Nah, proses ini kami akan teruskan dan kami akan rutinkan. Memang di zona daerah puncak yang di Bogor, juga masuk ke Cianjur,

Seusai meninjau kantor Bapenda Jawa Barat di Bandung,Senin(17/02/2020), Emil menjelaskan, pihaknya juga akan memasang baliho bertuliskan ajakan kepada masyarakat untuk ikut serta memberantas kemaksiatan di Jabar khususnya puncak. Sebab, kegiatan yang meresahkan masyarakat tersebut sudah berlangsung sejak lama.

"Kita ingin hidupnya tenang barokah. Provinsi nya jauh dari hal hal begitu karena branding negatif ini tidak bisa saya biarkan. Memang dari dulu sudah ada dari jaman saya SD juga kalau sebelum ada tol kan ngelewat situ vila vila," katanya.

Pria yang akrab disapa Emil itu menambahkan, minimal di masa kepemimpinannya ada tindakan konkret mengenai hal tersebut. Kemudian pihaknya akan memperjuangkan dan memberantas hal tersebut.

“Berhasil tidak berhasil kita akan lihat. Tapi saya akan fight untuk memastikan Jawa Barat bebas dari citra negatif dan kegiatan mudharat,” (Lys).
×
Berita Terbaru Update